Kesehatan Vegan – Minimarket Vegan – dr. Satyawira Aryawan Deng

Pusat Makanan Sehat Organik, Natural, MPASI, Grosir & Eceran : https://www.tokopedia.com/kesehatanvegan & https://shopee.co.id/minimarketvegan

Cara Termudah Menjadi Vegetarian

Leave a comment


Bagi mereka yang pembawaan lahirnya tidak suka memakan makhluk berjiwa, sering mutih atau puasa, tentu dengan mudah dapat langsung menjadi vegetarian.

Sedangkan bagi mereka yang suka makan daging hewan dan sulit untuk melepaskan hawa pembunuhan, nafsu, ego dan emosi hewan yang telah mendarah daging di dalam tubuhnya dapat membersihkannya secara bertahap dengan mengikuti 3 cara yang mudah dan sederhana berikut ini:

Langkah pertama:

Pilihlah waktu yang teringan setiap hari untuk bervegetarian secara disiplin selama setengah hari (12 jam), yaitu mulai jam 12 malam sampai dengan jam 12 siang. Ini berarti setengah dari sisa hidup Anda di bumi ini telah menjadi vegetarian.

Bila dalam tiga bulan Anda telah berhasil melakukan langkah pertama ini, maka Anda akan berhasil selamanya.

Langkah kedua:

Pada saat bersamaan Anda menjalankan langkah pertama, pilihlah tiga jenis daging hewan yang paling Anda sukai untuk tidak dimakan selama hidup Anda

Bila dalam tiga bulan Anda telah berhasil untuk tidak sama sekali memakan ketiga jenis daging tersebut, maka Anda akan berhasil selamanya, dan Anda dapat meneruskan langkah berikutnya.

Langkah ketiga:

Pada langkah ini, Anda akan dapat dengan mudah menjadi vegetarian sepenuhnya, yaitu selama 24 jam setiap hari. Bila dalam tiga bulan Anda telah berhasil melakukan langkah ketiga ini, maka Anda akan berhasil menjadi vegetarian selamanya.

Quote:

Demikianlah cara termudah yang dapat ditempuh seseorang untuk menjadi vegetarian. Pada akhir kata marilah kita mengajak semua orang untuk menjadi vegetarian dan berdoa, semoga semua makhluk hidup sehat, damai sejahtera dan bahagia.

Cobalah, maka Anda akan merasakan apa yang telah dirasakan semua orang, yaitu: Setelah Anda menjadi vegetarian selama 1(satu) tahun penuh, maka Anda akan mengalami kedamaian pikiran, kesejahteraan dan kebahagiaan yang belum pernah anda alami sebelumnya, begitu pula saat Anda mencium aroma daging hewan, Anda akan tercium bau bangkai dan merasakan getaran negatif dari daging hewan.

Sumber : Booklet Indonesia Vegetarian Society (Panduan Vegetarian Sedunia)

Author: satyadeng

I. Dokter Umum (Dokter Vegan / Plant-Based Diet) II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kesehatan Vegan Kuartet Nabati VIII. Minimareket Vegan : Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s