Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center (Klinik Vegan)

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Korbohidrat yang di proses dan karbohidrat kompleks hubungan dengan diabetes dan trigliserida

Tinggalkan komentar


Refined Carbohydrates adalah zat karbohidrat yang biasa  ditemukan pada nasi, pasta, gula, kentang dan roti putih. Jenis karbohidrat ini dapat membuat tubuh Anda melepaskan lebih banyak zat insulin yang bisa Refined Carbohydrates adalah zat karbohidrat yang biasa  ditemukan pada nasi, pasta, gula, kentang dan roti putih. Jenis karbohidrat ini dapat membuat tubuh Anda melepaskan lebih banyak zat insulin yang bisa menyebabkan turunnya metabolisme.
Meskipun begitu, karbohidrat tetap dibutuhkan karena memberi energi pada tubuh. Tindakan terbaik adalah memilih karbohidrat kompleks yang kaya dengan serat yang bisa membantu menstabilkan gula darah dan memperbaiki pencernaan. Karbohidrat kompleks bisa didapatkan dari bran, oatmeal, jagung, gandum, buckwheat, kacang-kacangan, kacang polong dan sebagainya. turunnya metabolisme dan menyebabkan trigliserida meningkat.
Meskipun begitu, karbohidrat tetap dibutuhkan karena memberi energi pada tubuh. Tindakan terbaik adalah memilih karbohidrat kompleks yang kaya dengan serat yang bisa membantu menstabilkan gula darah dan memperbaiki pencernaan. Karbohidrat kompleks bisa didapatkan dari bran, oatmeal, jagung, gandum, buckwheat, kacang-kacangan, kacang polong dan sebagainya.

Referensi : bukun Hidup Bebas Diabetes oleh Dr. Neal D. Barnard, M.D.

Iklan

Penulis: apotekmiami-drsatyadeng

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kesehatan Vegan Kuartet Nabati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s