Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center (Klinik Vegan)

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Gratis Ongkos Kirim dengan Belanja Pakai GO-SEND di Buka Lapak Minimarket Vegan Sampai 30 November 2016

Tinggalkan komentar


Belanja di Bukalapak sekarang enggak pakai lama, karena kamu bisa berbelanja dan menerima barang pesanan pada hari itu juga dengan menggunakan GO-SEND. Pengiriman GO-SEND ini juga sudah bisa dilakukan di 15 area di Indonesia lho.

Beberapa waktu yang lalu Bukalapak memberikan promo GO-SEND dengan potongan harga Rp5000. Promo ini pun telah banyak dinikmati oleh pengguna Bukalapak. Nah, sekarang kamu pun jadi makin untung karena mulai tanggal 16 November ini, Bukalapak memberikan promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman dengan GO-SEND ini. Asyik ya? Sebelum belanja pakai GO-SEND, baca dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  • Periode promo GO-SEND tanggal 16 – 30 November 2016.
  • Promo berlaku untuk area berikut ini: Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, Batam, dan Jabodetabek.
  • Pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi kamu di Bukalapak dan lakukan sesuai petunjuk.
  • Gunakan kode voucher: GRATISONGKIR untuk mendapatkan gratis ongkos kirim GO-SEND ini.
  • Kode voucher GRATISONGKIR tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya.
  • Potongan maksimum voucher gratis ongkos kirim ini adalah Rp50.000 per transaksi.
  • Jarak pengiriman maksimum adalah 30 km.
  • Pelapak tetap membayar tarif ongkos kirim kepada driver GO-SEND sebesar Rp15.000. Pembeli tidak perlu membayar lagi kepada driver.
  • Adapun biaya kirim ke pelapak akan tetap diteruskan ketika status transaksi selesai/remit.
  • Hanya pengguna Bukalapak yang sudah memiliki akun dan sudah terverifikasi emailnya yang bisa mengikuti promo ini. Jika belum memiliki akun diwajibkan untuk mendaftarkan diri di Bukalapak.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  • Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  • Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

Untuk memesan driver serta penentuan lokasi penjemputan & pengiriman bisa kamu lakukan langsung pada saat melakukan transaksi di Bukalapak. Atur alamat dengan lebih detail menggunakan Maps, karena lokasi ini yang akan digunakan driver GO-SEND untuk menjemput dan mengirim barang pesanan. Jangan lupa konfirmasikan juga nomor handphone kamu di akun Bukalapak, karena nomor handphone inilah yang nantinya akan dipakai untuk berkomunikasi dengan driver GO-SEND saat mengantar barang.

Harus diingat lagi, waktu operasional pengiriman GO-SEND adalah jam 06.00 – 17.00 WIB saja. Petunjuk penggunaan GO-SEND selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Jadi, enggak perlu ragu lagi ya. Mumpung ada gratis ongkos kirim, jadi jangan sampai ketinggalan. Yuk, belanja barang pilihanmu di Bukalapak dan gunakan GO-SEND untuk pengirimannya, klik di sini.

gosend-gratis-ongkir-1024x512

Selamat berbelanja menggunakan GO-SEND!

Link Buka Lapak :Minimarket Vegan

https://www.bukalapak.com/satyadeng

 

Iklan

Penulis: apotekmiami-drsatyadeng

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kesehatan Vegan Kuartet Nabati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s