Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center (Klinik Vegan)

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit Jantung di Klinik Vegan


Slide9 Slide10 Slide11 Slide12 Slide13 Slide14 Slide15 Slide16 Slide17 Slide18

Slide26 Slide27 Slide28Makanan yang yang mencegah penumbatan arteri
Oats

Bahan utama dari gandum, serat larut, mencegah terbentuknya kolesterol. jenis serat mengikat kolesterol dan membawanya keluar dari tubuh. Penelitian menemukan bahwa jika Anda ingin mengurangi tingkat kolesterol oleh hampir 20%, Anda hanya perlu makan 1 ½ sampai 2 ½ cangkir oat per hari.

Jus cranberry

Minum 3 gelas jus ini setiap minggu dan Anda akan berhasil mencegah penyumbatan arteri Anda. Jus ini meningkatkan kemampuan sel untuk menyerap lemak dan membuang energi dari lemak, bukannya membiarkan deposit lemak di dalam pembuluh darah, tetapi menjaga lemak arteri Anda.

Pomegranates/ Delima

Delima merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu Anda dalam melawan pengerasan arteri, karena mereka mengurangi kerusakan pembuluh darah dan memulihkan perkembangan penyakit ini.

Minyak zaitun

Penelitian menunjukkan bahwa minyak zaitun fantastis dalam mencegah kolesterol. Mengoksidasi dan menempel pada arteri, kolesterol hanya teroksidasi dapat menempel pada arteri dinding dan membentuk plak. Bagian yang paling penting dari minyak zaitun, lemak tak jenuh tunggal, cenderung akan teroksidasi ketika mereka dicampur dengan kolesterol jahat.

Tomat

peneliti Korea menemukan senyawa tertentu dalam tomat yang membantu dalam pencegahan pengerasan arteri. Ini disebut lycopene dan memberikan tomat warna mereka. Selain itu, mereka menemukan bahwa wanita dengan tingginya kadar likopen dalam darahnya memiliki kekakuan yang lebih rendah di arteri mereka.

Bayam

Bayam tinggi asam folat dan kalium dan mereka membantu dalam pencegahan hipertensi. Membebaskan arteri dengan cara yang mencegah kolesterol untuk membangun dan mencegah serangan jantung pada saat yang sama. Lutein, yang merupakan komponen lain bayam, bertindak sebagai pelindung yang baik terhadap degenerasi makula terkait dengan penuaan.

Kiwi dan melon

Anda dapat mencegah penyumbatan arteri dengan mengkonsumsi satu cangkir melon atau satu kiwi sehari. Buah ini mengandung tinggi kandungan antioksidan, serta buah ini mengandung komponen untuk mengurangi racun kolesterol LDL yang dibentuk oleh proses penyumbatan di arteri. Mereka mencegah penyumbatan dan juga mencegah penyebaran kholesterol.

Anggur

Flavonoid, resveratrol dan quercetin adalah bahan yang paling berguna dari buah anggur. Anggur baik unktuk mencegah oksidasi kolesterol jahat yang menyebabkan pembentukan plak di dinding arteri. Anggur membantu dalam mengurangi risiko terjadinya pembekuan darah yang merupakan kontributor penyakit jantung.

Referensi :
http://www.healthyfoodhouse.com/10-foods-that-unclog-arteries-naturally/

Informasi & Pendaftaran

Klinik Vegan

021-54369712, HP/WA : 087786651000, 08126769319,
BBM : 7D61059C, 29D0DDDD
Buka Jam 08.00 – 20.00 WIB
Iklan