Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Bagaimana vitamin B12 pada vegan diet?


Persyaratan untuk vitamin B12 adalah sangat rendah. Sumber non-hewan termasuk sereal Nutri-Grain (1,4 ons persediaan RDA dewasa) dan Red Star T-6635 + gizi ragi (1-2 sendok teh persediaan RDA dewasa). Hal ini terutama penting bagi wanita hamil dan menyusui, bayi, dan anak-anak untuk memiliki sumber yang dapat diandalkan vitamin B12 dalam diet mereka.

Vitamin B12 dibutuhkan untuk pembelahan sel dan pembentukan darah. Makanan nabati tidak mengandung vitamin B12 kecuali bila mereka terkontaminasi oleh mikroorganisme. Jadi, vegan perlu untuk melihat ke sumber-sumber lain untuk mendapatkan vitamin B12 dalam diet mereka. Walaupun persyaratan minimum untuk vitamin B12 adalah sangat kecil, 1 / 1000 dari satu miligram (1 mikrogram) per hari untuk orang dewasa, kekurangan vitamin B12 adalah masalah yang sangat serius pada akhirnya menyebabkan kerusakan saraf ireversibel. Bijaksana vegan akan mencakup sumber vitamin B12 dalam diet mereka. Namun, kekurangan vitamin B12 sebenarnya cukup langka bahkan di kalangan vegan jangka panjang.

Bakteri dalam saluran pencernaan manusia memang membuat vitamin B12. Namun, mayoritas bakteri ini ditemukan dalam usus besar. Vitamin B12 tidak muncul untuk diserap dari usus besar.

Biasanya, vitamin B12 adalah disekresi ke dalam usus kecil bersama dengan empedu dan sekresi lainnya dan diserap kembali, tetapi ini tidak menambah tubuh vitamin B12 toko. Karena sejumlah kecil vitamin B12 tidak diserap, adalah mungkin bahwa vitamin B12 pada akhirnya toko akan habis. Namun, kita mungkin sangat efisien dalam menggunakan kembali vitamin B12 sehingga kekurangan jarang terjadi.

Beberapa bakteri di usus kecil rupanya memproduksi vitamin B12 yang dapat diserap. Ini adalah salah satu penjelasan yang mungkin mengapa begitu sedikit kasus kekurangan vitamin B12 dilaporkan. Mungkin bakteri kami membuat vitamin B12 bagi kami.

Pada saat ini, penelitian masih berlanjut pada kebutuhan vitamin B12. Beberapa peneliti bahkan hipotesis yang vegan lebih efisien daripada masyarakat umum dalam menyerap vitamin B12. Tentu nutrisi lain, seperti besi, penyerapan tertinggi konsumsi diet rendah. Namun, ini hanya spekulasi. Kita perlu mencari sumber-sumber makanan yang dapat diandalkan untuk vitamin B12 sampai kita dapat menentukan apakah atau tidak sumber-sumber lain dapat suplai vitamin B12 yang memadai.

Meskipun beberapa vegan bisa mendapatkan vitamin B12 dari cuci tangan yang tidak memadai, hal ini tidak bisa diandalkan sebagai sumber vitamin B12. Vegan yang sebelumnya makan makanan hewani berbasis vitamin B12 mungkin memiliki toko yang tidak akan habis selama 20 sampai 30 tahun atau lebih. Namun, jangka panjang vegan, bayi, anak-anak, dan ibu hamil dan menyusui (karena meningkatnya kebutuhan) harus ekstra hati-hati untuk mendapatkan cukup vitamin B12.

Beberapa sumber makanan vegetarian dapat diandalkan untuk vitamin B12 dikenal. Tempe, miso, dan rumput laut sering diberi label sebagai memiliki jumlah besar vitamin B12. Namun, produk tersebut tidak dapat diandalkan sumber vitamin karena jumlah vitamin B12 kini tergantung pada jenis mengalami pengolahan makanan. Selain itu, Victor Herbert, otoritas terkemuka vitamin B12 menyatakan bahwa jumlah tersebut pada label tidak bisa dipercaya karena metode saat ini untuk mengukur makanan vitamin B12 dalam mengukur bentuk aktif dan tidak aktif vitamin B12. Bentuk tidak aktif (juga disebut analog) benar-benar mengganggu penyerapan vitamin B12 yang normal dan metabolisme. Makanan ini mungkin berisi lebih banyak tidak aktif dari vitamin B12 aktif.

The RDA (yang termasuk faktor keamanan) untuk orang dewasa untuk vitamin B12 adalah 2 mikrogram setiap hari. Dua mikrogram vitamin B12 disediakan oleh 1 sendok teh Red Star T-6635 + ragi 1-1/2 sendok teh bubuk atau mini-serpihan ragi atau 2 sendok teh bulat-serpihan besar ragi. Tentu saja, karena vitamin B12 yang disimpan, Anda dapat menggunakan jumlah yang lebih besar ragi gizi kurang sering. Sejumlah resep dalam buku ini mengandung nutrisi ragi.

Alternatif lain sumber vitamin B12 adalah sereal diperkaya. Nutri-Grain sereal memang mengandung vitamin B12 pada saat ini dan 1,4 ons Nutri-Grain, atau sedikit kurang dari 1 cangkir, akan menyediakan 2 mikrogram vitamin B12. Kami menyarankan memeriksa label favorit Anda sereal karena produsen telah dikenal untuk berhenti termasuk vitamin B12. Undang-undang pelabelan baru tidak memerlukan label untuk menyertakan jumlah sebenarnya vitamin B12 dalam makanan. Namun, tambah vitamin B12 akan terdaftar di bawah bahan dan Anda dapat menulis kepada perusahaan bertanya tentang jumlah vitamin B12 dalam satu porsi.

Sumber lain vitamin B12 adalah susu kedelai yang diperkaya (periksa label seperti ini jarang tersedia di AS), vitamin B12 daging dibentengi analog (makanan yang terbuat dari gluten gandum atau kedelai mirip daging, unggas atau ikan) [Midland produk Harvest mengandung B12 .], dan vitamin B12. Ada suplemen vitamin yang tidak mengandung produk hewani.

Referensi:  http://www.ivu.org/faq/vitaminb12.html

2 thoughts on “Bagaimana vitamin B12 pada vegan diet?

  1. Dear : Tekun

    MENGKONSUMSI MAKANAN VEGE CEPAT MERASA LAPAR ? sebelumnya mari kita liat proses pencernaan makanan

    Dimulut 1 menit
    Kerongkongan 3 menit
    Lambung 3-5 jam
    Usus halus 1-4 jam
    Usus besar 10 jam-bbrp hari

    Utk mencerna protein hewani dg sempurna & pembuangan sisanya dr tubuh 3-5 hari : faktor resiko kanker usus
    Sayur & sumber nabati 1 hari
    krn Vege/ makanan berbasis nabati mudah diserap dan di cerna secara alami oleh tubuh manusia.

    terimakasih
    Semoga bermamfaat

    Suka

  2. mengaPA MENGKONSUMSI MAKANAN VEGE CEPAT MERASA LAPAR

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s