Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

Ingin Kulit Lebih Halus ? Srubing Teratur !


scrubing

Salah satu perawatan kulit yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan cerah adalah scrubbing. Srubing merupakan kegiatan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati. Butiran-butiran lembut pada scrub akan membantu mengelupaskan sel-sel kulit yang sudah mati.

Namun, sayangnya masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya melakukan scrubing secara teratur.  Padahal sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit adalah salah satu pemicu timbulnya masalah pada kulit.

Mempercepat Peremajaan Kulit

Saat anda melakukan scrubing, butir-butir halus pada scrub akan menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit. Dengan begitu, pori-pori tidak lagi tersumbat sehingga kulit bisa bernapas dengan baik.

Selain itu, proses scrubbing juga dapat membantu mepercepat peremajaan kulit anda. Sel-sel kulit yang mati diangkat sehingga sel—sel kulit baru yang sehat akan naik ke atas dan menggantikannya. Dengan begitu, kulit anda menjadi lebih segar dan cerah.

Seberapa sering anda harus menggunakan scrub? Tidak perlu terlalu sering, gunakan scrub secara teratur, sebaiknya dilakukan dua kali dalam seminggu. Sebab, terlalu sering scrubbing dapat menyebabkan kulit yang sehat ikut terkelupas atau terjadi iritasi. Selain itu, jangan terlalu keras menggosok kulit saat melakukan scrubing.

Gosoklah kulit secara lembut dengan tekanan yang tepat agar proses pengangkatan kulit mati bisa berjalan dengan sempurna. Jadi, ayo mulailah rajin melakukan scrubing pada kulit anda!

Referensi :

http://www.ristra.co.id/blog/skin-corner/beauty-recommendation/ingin-kulit-lebih-halus-srubing-teratur/

Iklan