Apotek Miami (Minimarket Vegan) – Satyawira Medical Center

I. Dokter Umum II. Akupunktur Medik III. Skin & Slimming Care IV. Program Pencegahan & Pemulihan Penyakit V. Lymphedema Center Indonesia VI. Catering Pencegah Penyakit VII. PIRT Kuartet Nabati VII. Pusat Makanan Sehat Organik & Natural

4 Langkah Paling Menentukan Perawatan Kulit Anda


4 Langkah Paling Menentukan Untuk Kulit Anda! 2

Siapa bilang untuk mendapatkan kulit yang indah anda harus pergi ke klinik-klinik kecantikan? Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang indah itu sangatlah simple. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu kerajinan dalam melakukan perawatan kulit dasar bagi kulit anda.

Mengapa demikian? Sebab, tanpa kerajinan dalam melakukan perawatan kulit, anda tidak akan mendapatkan apapun meskipun anda sudah menghabiskan kocek ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Berikut 4 langkah perawatan dasar yang perlu anda lakukan untuk menjaga keindahan wajah anda.

Perawatan Kulit

1. Pembersihan kulit (cleansing)

Untuk mengangkat kotoran, minyak dan sisa make-up pada kulit. Gunakan Ristra Beauty Med Soap pada setiap mandi atau Ristra Cleansing Milk setelah beraktivitas. Lanjutkan dengan penggunaan Ristra Toning Lotion untuk menyempurnakan kebersihan kulit, meringkas pori-pori dan menyegarkan kulit. Untuk kulit berminyak gunakan Ristra Astringent Lotion-1 untuk perawatan kulit lebih maksimal.

2. Pelembaban kulit (moisturizing)

Digunakan untuk mencegah penguapan air kulit dan mencegah kulit dalam keadaan dehidrasi dengan memberikan lapisan lemak tipis di permukaan kulit. Pelembaban kulit terutama berguna untuk kulit kering, kulit yang menunjukan tanda-tanda penuaan, pada saat berada di ruangan ber-AC atau di lingkungan kering. Dengan tambahan kandungan vitamin/nutrisi di dalamnya bermanfaat untuk kesehatan kulit. Untuk kulit berminyak, gunakan Ristra Anti Aging with Loaded Liposome.

3. Perlindungan kulit (protecting)

Untuk melindungi kulit dari pengaruh lingkungan sekitar yang merugikan kulit, seperti radiasi sinar ultra violet, hawa yang panas/dingin, angin, polusi udara dan lain-lain. Gunakan Ristra Non PABA Sun Care, yang aman bagi lingkungan dan kulit karena tidak mengandung PABA (Non-PABA), dimana PABA bersifat fotosensitif yang justru merangsang pencoklatan kulit. Penggunaan tabir surya pada berperan penting mencegah penuaan akibat radiasi sinar matahari.

4. Pengampelasan/Penipisan kulit (peeling/thinning)

Terakhir, pastikan anda menggunakan Ristra Scrub Cream untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati di permukaan kulit serta kotoran yang menempel kuat pada kulit, yang tidak terangkat oleh sabun biasa atau krim pembersih. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Empat langkah tersebut merupakan perawatan kulit dasar untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah. Ditambah dengan gizi yang cukup anda bisa mendapatkan kulit yang sehat tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selamat merawat kulit anda!

Referensi :

http://www.ristra.co.id/blog/tips-tricks/4-langkah-paling-menentukan-perawatan-kulit-anda/